April 19, 2013

Blackberry Aries dan jupiter banyak yang suspen

Blackberry curve 8530 alias aries dan curve 9330 atau jupiter yang laris dipasaran kini mulai mengalami kendala, dan kendala yang dihadapi bukanlah hal yang main-main, karena blackberry-blackberry ini sekarang banyak yang suspended alias tidak terdaftar di jaringan. Kalau suspen kan berarti tidak bisa dipakai donk... jadi kalau mau beli Type Blackberry yang saya sebut tadi harap berhati-hati, dan agar tidak kecewa di kemudian hari saya akan berikan tips untuk memilih Blackberry type tersebut yang aman, agar tidak kena suspended.

Pilih Bandring endor Blackberry yang ternama. Tips pertama agar kita dapat Blackberry CDMA yang bagus adalah kita pilih bandling vendor yang bagus, Bandling vendor akan muncul pada awal kita menghidupkan Blackberry kita, kalau ada pilihlah yang erizon, karena selain paling bagus bandling yang satu ini juga memunculkan tulisan 3G pada panel signalnya, sedangkan yang lain akan muncul tulisan 1XEV, jadi kalau Verizon bisa ningkatin pamor kita tuch, jadi kaya Blackberry GSM yang harganya lebih mahal. kalau tidak ada Verizon usahakan yang sprint, kalau selain itu saya gak nyaranin dech..
 Minta Garansi PIN Yang selanjutnya pilihlah konter yang menjual dengan Garansi pin life time alias seumur hidup, kalau dia gak berani jamin mendingan kagak usah lah, Soalnya walaupun BM asalkan itu barang bener-bner resmi bukan rekondisi pasti pinnya juga ori, jadi g bakalan suspen, kecuali kalau pin nya bajakan lias tembakan. Coba dulu dengan paketan harian jangan langsung beli pulsa banyak dan paketan bulanan, sebaiknya anda beli dulu pulsa lima atau sepuluh ribu dulu trus coba paketan yang harian dulu, kalau ternyata blackberry lancar tinggal beli pulsa untuk paket bulanan, karena banyak terjadi setelah di isi pulsa seratus ribu, dipaketin bulanan, ternyata blackberrynya suspen, jadi pulsanya ilang dech.. kan di tuker blackberry baru.. dengan nomor baru juga..

ALAMAT

HUBUNGI KAMI

Untuk mengenal Desa Kami tercinta lebih dekat, anda dapat langsung mengunjungi atau menghubungi kami pada alamt berikut

alamat:

Desa Bakungan, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, 57464

Jam Kantor:

Senin - Jumat Pukul 08:00 s/d 16:00

Call:

082221111121