April 18, 2013

Blackberry BM sangatlah berbahaya, jadi hati-hati dalam memilih

Pengguna Blackberry yang semakin hari semakin menjamur menjadikan banyak juga para oknum yang menggunakan kesempatan tersebut untuk melakukan bisnis demi kepentingannya sendiri meskipun akan merugikan banyak orang,salah satunya adalah dengan berjualan Blackberry BM atau Black Market.
jika kita lihat skilas memang blackberry bm sama persis dengan blackberry yang resmi, dan harganyapun malah jauh lebih murah, namun apakah anda akan tetap membeli yang bm setelah akan saya ungkap kelemahan dari Blackberry BM seperti di bawah ini:


Blackberry BM yang marak dijual disekitar kita, meskipun mereka bilang itu baru tapi tidak melalui cukai tapi sebenarnya mereka itu bohong, kalau soal tidak lewat cukai memang benar, tapi soal barunya omong kosong, karena sebenarnya barang-barang bm itu adalah barang bekas dipakai dari orang-orang luar negeri atau barang barang gelap yang dikirim ke perbatasan dalam bentuk mesin saja, makanya untuk chasing dan accesories lain kualitasnya sangatlah jelek.
barang bm tidaklah bergaransi, meskipun mereka bilang garansi sebulan rusak tukar baru kan juga ditukar bm lagi, dan yang rusak dibenerin dan di jual baru lagi, jadi sama aja kan, padahal untuk daransi resmi garansi 2 tahun dan di tukar baru, bener-bener baru. bagaimana?
barang bm charger, baterai, headset semuanya adalah murahan, sangat berbeda dengan yang resmi, jadi gampang rusak dan anda harus beli lagi dan lagi, jadi kenapa harus beli yang BM?
barang-barang bm adalah hasil slundupan, yang artinya adalah hasil dari kejahatan, hati hati dimarahin pak tuhan low kalau beli yang BM..
mari kita berantas barang bm dari peredaran yang telah merugikan banyak konsumen dan pemerintah..

ALAMAT

HUBUNGI KAMI

Untuk mengenal Desa Kami tercinta lebih dekat, anda dapat langsung mengunjungi atau menghubungi kami pada alamt berikut

alamat:

Desa Bakungan, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, 57464

Jam Kantor:

Senin - Jumat Pukul 08:00 s/d 16:00

Call:

082221111121