April 19, 2013

Blackberry murah dengan fitur mewah

Blackberry adalah device yang saat ini benyak digemari oleh berbagai kalangan, disamping fitur yang menggiurkan dan paket blackberry yang semakin murah yang ditawarkan oleh para operator, kini harga blackberry juga terasa semakin murah aja,apalagi setelah maraknya blackberry CDMA yang bisa kita dapatkan hanya dengan kocek ratusan ribu rupiah tidak sampai jutaan.


saat ini blackberry cdma makin hari makin banyak aja penggunanya, akses yang cepat,jarang pending, dan yang paling penting murah banget coy... blackberry yang paling ramai dipasaran saat ini  adalah blackberry curve 8530 / aries dan blackberry curve 9330/ jupiter.
harga blackberry aries hanya 650.000 rupiah, sedangkan untuk jupiter 875.000 rupiah menjadikan kedua type ini menjadi ramai di pasaran, didukung oleh salah satu operator cdma yangmrnyajikan hargapaket blackberry yang murah dan kualitas yang bagus menjadikan blackberry-blackberry cdma makin menguasai pasaran dan mulai menggeser blackberry gsm yang sering di keluhkan lemot.
meskipun harganya yang terkesan murah,namun blackberry aries dan jupiter memiliki fitur yang lengkap, kedua blackberry ini sudah memiliki jaringan 3G low.. jadi sudah bisa browsing cepet deh.. dan lagi juga dilengkapi dengan wi-fi juga, untuk kartu yang paling banyak dipakai adalah smart fren, yang saat ini mulai gencar dengan slogan 'i hate slow', kelebihan yang paling menarik adalah meskipun kartu ini masuk dalam kategori cdma namun kita tidak perlu registrasi atau ketik sms tertentu saat memasuki wilayah lain atau kota lain, sangat berbeda dengan sdma yang lain,untuk paketan blackberrynya juga murah, full service hanya 67.000 per bulan, yang rata-rata hampir 100.000 di operator gsm. dan paket iritnya hanya 40.000 per bulan lowww

wahhhh dari tadi bicarain kelebihannya terus.. sekarang kekurangannya ya...

sebenarnya untuk blackberry cdma ini jarang trouble kok, hanya saja kekurangannya adalah baterainya yang lebih boros dan terkadang sering panas,namun hal itu biasa, karena memang kebanyakan blackberry yang memiliki fitur 3g juga memiliki hal yang serupa,
kekurangan yang berikutnya adalah blackberry ini tidak ada yang resmi, yang banyak beredar adalah barang bm alias non garansi, jadi harus hati-hati jangan sampai salah pilih..

kalau mau beli hubungi sayajuga bisa... hahahahhaaaa...

sekian dan terimakasih...

ALAMAT

HUBUNGI KAMI

Untuk mengenal Desa Kami tercinta lebih dekat, anda dapat langsung mengunjungi atau menghubungi kami pada alamt berikut

alamat:

Desa Bakungan, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, 57464

Jam Kantor:

Senin - Jumat Pukul 08:00 s/d 16:00

Call:

082221111121