April 19, 2013

Kelebihan dan kekurangan Blackberry CDMA

Semakin maraknya pasaran Blackberry menjadikan kita seringkali bingung mau pilih type Blackberry yang mana, karena banyaknya type yang ditawarkan dan harga yang sangat bervariatif, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.Apalagi dengan maraknya Blackberry CDMA yang murah seperti saat ini, yang menjadikan pengguna Blackberry merambah pesat ke pngguna kalangan menengah ke bawah.


dan pasd postingan kali ini saya ingin menulis tentang apa kelebihan serta kekurangan Blackberry CDMA yang terkenal murah dan akses cepat itu.

Kelebihan Blackberry cdma

- kelebihan yang pertama tentu saja masalah harga, harga blackberry cdma yang paling laris saat ini adalah Blackberry type Curve 8530 atau sering disebut aries dan Blackberry curve 9330 atau jupiter yang berkisar harga 600 sampai 900 ribu saja, sangat jauh berbeda dengan harga blackberry gsm dengan fitur yang sama yaitu blackberry curve 8520 atau Gemini dan blackberry curve 9300 atau Kepler yang bekisar harga 1.600.000 sampai 2.200.000 ruppiah. jadi tentulah harga yang murah ini adalah keunggulan yang sangat dinikmati para kalangan menengah ke bawah.

-kelebihan selanjutnya adalah akses yang cepat, karena banyaknya pengguna Blackberry gsm yang mengeluhkan tentang lemotnya blackberry mereka, menjadikan banyak orang mulai beralih ke Blackberry cdma yang sampai saat ini masih terkenal dengan aksesnya yang cepat, tidak pending dan tentu saja menjadikan berita baik bagi para anti lemot.

- jika tarif paket blackberry pada kartu gsm terkesan mahal, maka untuk pengguna blackberry cdma hal itu tak jadi soal, karena paket pada blackberry ini terhitung murah, paket yang ditawarkan oleh smart fren untuk paket blackberry adalah 67.000 untuk paket unlimited yang biasanya 99.000 pada kartu gsm, sedangkan jika kita menggunakan kartu gsm untuk menikmati bbm dan social network dan email kita harus keluar pulsa 70.000 per bulan maka jika kita menggunakan blackberry cdma kita hanya perlu membayar 40.000, murah kan.. inilah kelebihan selanjutnya di blackberry cdma.

Dan sepertinya hanya dengan 3 kelebihan tersebut sudah dapat menarik minat masyarakat yang begitu besar,  dan sekarang giliran kita menilik lebih lanjut tentang kelemahan blackberry cdma, karena jika ada kelebihan pastilah ada kekurangannya juga.

- kekurangna yang pertama adalah blackberry cdma adalah type blackberry yang menggunakan sistem kartu injeck, jadi kita tidak bisa dengan leluasa mengganti kartu kita.

- kekurangn yang berikutnya adalah untuk semua type cdma biasanya lebih boros dari yang gsm, jadi siap-siap beli baterai yang dooble power ya,,.

-yang berikutnya adalah biasanya untuk blackberry cdma sering sekali mengalami gangguan pada softwarenya, jadi sering-seringlah backup data anda buat jaga-jaga.

sekian dulu ya agan-agan.. semoga bermanfaat..
jangan lupa coment'nya ya....

ALAMAT

HUBUNGI KAMI

Untuk mengenal Desa Kami tercinta lebih dekat, anda dapat langsung mengunjungi atau menghubungi kami pada alamt berikut

alamat:

Desa Bakungan, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, 57464

Jam Kantor:

Senin - Jumat Pukul 08:00 s/d 16:00

Call:

082221111121